Articles

Find Our Latest News

Dilan 1991, Iqbaal dan Vanesha kembali dipertemukan!

SMSLovers pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan film Dilan 1990 bukan? Yup, setelah sukses meraih kesuksesan di awal tahun 2018, film hasil adaptasi novel populer karya PD Baiq akan kembali hadir lewat film Dilan 1991. Dilan 1991 masih diperankan oleh dua pasangan film terpopuler sepanjang tahun 2018, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang kembali berperan sebagai Dilan dan Milea.

Sudah lama tidak bertemu, membutuhkan waktu untuk kembali menumbuhkan kecocokan diantara keduanya. Iqbaal baru saja menyelesaikan studi di luar negeri, sedangkan Vanesha disibukkan dengan kegiatan syuting film lain. Kembali dipertemukan dengan Dilan 1991, baik Iqbaal dan Vanesha mengakui harus kembali menyamakan frekuensi untuk membangun chemistry yang pas.

Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan mengawali kariernya sebagai actor dengan berperan sebagai Trapani dalam Musikal Laskar Pelangi (2010-2011).  Iqbaal kemudian menjadi anggota grup vocal Coboy Junior yang resmi dibentuk pada 23 Juli 2011. Namun karena salah satu personil Coboy Junior mengundurkan diri, Coboy Junior pun berubah nama menjadi CJR. Sedangkan Vanesha Prescilla, mengawali karirnya dari dunia model, yaitu sebagai finalis gadis Sampul 2014. Tidak hanya menjadi model, Vanesha juga membintangi beberapa iklan televisi sampai pada akhirnya film Dilan 1990 menjadi debut pertama Vanesha dalam dunia seni peran.

Berbeda dengan Dilan 1990, film Dilan 1991 mengambil sudut pandang Milea tentang sosok Dilan yang tengah meraskan kebahagiaan karena resmi berpacaran. Nah, penasaran kan dengan gaya berpacaran mereka? Akankah cinta membawa takdir Dilan dan Milea untuk selalu bersama? Jangan lupa saksikan Film Dilan 1991 yang akan tayang 28 Februari mendatang ya, SMSLovers!

Share This Post