Articles

Find Our Latest News

Legitnya Kue Bulan

Kemeriahan Mid Autumn mulai terasa, tampak dari berbagai hiasan seperti lampion atau lentera warna-warni mulai terlihat dikeramaian. Ini adalah saat yang paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Momen kebersamaan ini tentunya jangan sampai dilewatkan. Bukan cuma berkumpul bersama keluarga dirumah sambil menikmati kue bulan, kali ini kamu juga bisa merayakan Mid Autumn di luar rumah.

Sudah menjadi tradisi kita memanjakan lidah saat merayakan Mid Autumn Festival yaitu dengan menikmati pangan khas berupa kue bulan. Tapi tidak hanya kue bulan, tradisi berkumpul bersama keluarga juga turut diramaikan dengan sajian makanan favorit lainnya. Untuk para penikmat hidangan ayam, tidak perlu bingung. Kali ini kamu bisa menikmati hidangan ayam dengan resep turun temurun dari salah satu restoran Chinese Food favorit di Summarecon Mal Serpong (SMS) yaitu Chicken Village. Restoran ini berlokasi di area Downtown Walk. Menyajikan menu hidangan ayam yang menggugah selera makan dengan resep andalan. Beggar Chicken atau disebut ayam pengemis menjadi primadona, karena rasanya yang penuh citarasa karena diolah menggunakan ayam kampung yang dibumbui dengan rempah khusus lalu dipanggang dalam balutan tanah liat sehingga daging ayamnya menjadi lembut dan enak. Aneka bumbu rempah Hong ala Cina dengan rasa yang lezat dan dikenal sangat baik juga untuk kesehatan, apalagi tanah liatnya dibentuk menyerupai celengan ayam, sangat memikat. Porsinya yang besar pas untuk dinikmati bersama keluarga.

Bukan hanya ayam pengemis saja yang ditawarkan Chicken Village, beberapa menu lain yang harus kamu coba yaitu Apple Chicken, ayam yang disajikan dengan kelezatan saus apel. Pecinta seafood bisa mencoba Udang Windu Mayonise, Kepiting Soka Abon Manis, dan Ikan Gurame Goreng dengan Saus ala Thai. Selain itu kamu juga bisa menikmati aneka dimsum dan bubur Hongkong. Melengkapi menu lezat, nikmati kesegaran dari beberapa pilihan minuman, seperti aneka jus dan mocktails. Salah satu minuman yang cocok untuk keluarga adalah Teh Oolong yang disajikan satu poci. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 9.000,- hingga Rp 328.800,-.


Satu lagi tempat makan favorit yang menyuguhkan hidangan Chinese food yang bisa menjadi pilihan untuk berkumpul bersama keluarga dalam moment Mid Autumn kali ini, The Duck King, restoran yang terletak di lantai 1 SMS hadir dengan ruang yang cukup luas bahkan memiliki ruang VIP sehingga lebih private, sangat pas untuk menghabiskan momen kehangatan bersama keluarga.

Banyak menu favorit yang tersedia di restoran ini, salah satunya bebek panggang dengan rasa istimewa. Bebek panggang dengan kulit luar berwarna coklat keemasan yang crispy namun dagingnya tetap empuk dan juicy, dan juga semakin nikmat dengan saus bebek homemade yang manis gurih.

Bebek Peking dikenal menjadi makanan wajib warga Tionghoa saat merayakan momen khusus. The Duck King menyuguhkan bebek peking yang dapat dinikmati dengan 2 cara, yaitu kulit bebek dibungkus dengan momo (kulit lumpia) dioleskan dengan saus bebek ditambah daun bawang dan timun, sementara dagingnya dimasak dengan beberapa cara mulai dari dimasak lada hitam, kungpao, dan olahan lainnya. The Duck King tidak hanya menyediakan menu bebek tetapi banyak menu lain juga seperti dimsum, aneka makanan seafood dengan harga untuk setiap menunya berbeda-beda sesuai jenis makanan dan porsinya masing-masing.

Di momen bulan ini The Duck King menghadirkan penawaran berupa kue bulan atau mooncake olahan koki pilihan dengan beberapa pilihan rasa, salah satunya Pandan Lotus Paste with Single Egg Yolk, hanya dengan Rp 58.000,-/pcs atau Rp 348.000,-/box isi 6. Gratis 1 Box mooncake untuk setiap pembelian 10 box mooncake. Dengan promo ini kamu bisa merayakan Mid Autumn bersama keluarga atau pun sahabat terdekat dengan lebih meriah di The Duck King.

Share This Post