Articles

Find Our Latest News

Mencoba Kopi Korea khas Kopi Chuseyo!

Mengkonsumsi kopi kini seolah sudah menjadi kebutuhan. Banyaknya kedai kopi, membuat para produsen kopi harus pintar menggaet para konsumen dalam persaingan pasar yang semakin ketat. Tidak ketinggalan sebuah brand Kopi asal Korea Kopi Chuseyo! yang kini hadir pertama kali di Gading Serpong, bagi kalian yang gemar dengan K-pop tentu tidak asing dengan kata `Juseyo`. Kata `Juseyo` dalam bahasa Indonesia berarti `tolong berikan saya` pada saat memesan makanan atau minuman.

Uniknya di Kopi Chuseyo!, Anda akan dilayani oleh barista yang dipanggil dengan istilah Korea seperti `Oppa` untuk barista laki-laki dan `Unnie` untuk barista perempuan yang akan menawarkan 4 varian rasa kopi yaitu Kopi Oppa, Kopi Unnie, Kopi Moka, dan Kopi Ahjussi. Harga untuk varian kopi di sini berkisar mulai dari harga Rp 19.000,-. Keempat rasa kopi ini tersedia dalam ice coffee maupun hot coffee. Untuk yang memiliki riwayat penyakit maag, tidak perlu khawatir karena Kopi Chuseyo! menghadirkan kopi fresh brew, yang berarti kopi dibuat ketika ada pesanan.

Selain fresh brew, perbedaan Kopi Chuseyo! dengan kedai kopi lainnya adalah kopi disediakan dalam bentuk botol. Kopi Chuseyo! juga menghadirkan menu lain selain kopi yaitu Raisin Almond Oat Cookie dan Choco Chip Oat Cookie. Penasaran dengan keunikan kopi khas korea yang satu ini? Yuk, langsung datang ke Kopi Chuseyo! yang dibuka pukul 09.00 - 21.00 di Scientia Square Park Garden View - 03A.

Share This Post