Articles

Find Our Latest News

Menyuguhkan Pilihan Menarik, Real Me Resmi Meluncur di Indonesia!

Beberapa waktu yang lalu, pasar smartphone Indonesia kembali kedatangan sang pendatang baru yakni Real Me. Dengan membawa semangat `Proud to Be Young,` yang sangat cocok dengan para generasi Millenial sekarang, Real Me siap untuk menghilangkan batasan dan menetapkan kualitas baru di industri smartphone Indonesia. Realme telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni Real Me 2 di Indonesia. Sebelum Indonesia, India menjadi negara pertama yang beruntung mendapatkan jatah Real Me 2 lebih dulu. Pasti SMSLovers penasaran kan bagaimana spesifikasi smartphone yang mempunyai tagline #PowerMeetsStyleini?

Dari segi desain, Real Me 2 termasuk dalam kategori smartphone yang cukup nyaman untuk digenggam dan tidak terlalu berat. Dengan dimensi 156.2×75.6×8.2mm dan bobot 168g serta dilengkapi sudut lengkung di sekujur tubuhnya, menambah kenyamanan smartphone saat digenggam dan apabila dimasukkan kesaku celana juga masih pas. Real Me 2 hadir dengan layar full screenberukuran 6 inci dan tersedia dalam 3 varian warna yakni Diamond Black, Diamond Blue dan Diamond Red. KetigaWarnainimemberikankesan premium nan elegan pada tampilan Real Me 2. Untuk kamera, Real Me 2 mempunyai kamera utama ganda beresolusi 13MP dengan aperture F2.2 dan 13MP + 2MP dengan aperture F2.4 disematkan di bagian belakang ponsel ini.

Sementara kamera selfienya didukung resolusi 8MP dengan aperture F2.2. Masing-masing kamera didukung fitur AI Beauty 2.0 yang meliputi beauty upgrade dan smart group photographing recognition yang mampu membedakan pria dan wanita melalui kamera. Real Me 2 menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo berbalut Color OS versi 5.1 dengan tampilan antar mukanya masih menggunakan UI khas Oppo yakni Color OS.

Untuk sumber energinya, Real Me 2 mempunyai baterai berkapasitas cukup besar yakni 4.230 mAh. Karena memiliki baterai berkapasitas besar, waktu pengisian dayanya memakan waktu 2,5 jam dari kondisi baterai low di bawah 20% sedangkan ketika di charge dalam kondisi diatas 20%, baterai ini membutuhkan waktu 1,5 hingga 2 jam. Daya tahan Real Me 2 memang terbukti sangat irit dan bisa bertahan dalam waktu seharian penuh selama 24 jam dalam penggunaan harian.

Nah gimana nih SMS Lovers, setelah membaca reviewnya, apakah kalian tertarik membeli smartphone Real Me 2 ini? Siapkan budget kalian ya! Untuk harganya, Real Me 2 varian RAM 3GB dan ROM 32GB dibanderol seharga Rp 1.999.000. Sedangkan varian RAM 4GB dan ROM 64GB dilepas seharga RP 2.399.000. Yuk segera berkunjung ke gadget store terdekat sebelum kehabisan!

Share This Post