Articles

Find Our Latest News

Rekomendasi Film Box Office Februari 2019

ANTOLOGI RASA - 14 FEBUARI 2019

SMSLovers pasti tidak asing lagi dengan nama Ika Natassa. Perempuan berkacamata asal Medan ini, adalah seorang pengarang yang berhasil memikat para pembacanya melalui beberapa karya seperti Underground (2010), Antologi Rasa (2011), Critical Eleven (2015), dan The Architecture of Love (2016).

Salah satu novelnya yang tengah dibicarakan banyak pembaca di Indonesia ini akhirnya di filmkan juga lho SMSLovers, yaitu Antalogi Rasa. Film yang diadaptasi dari buku Ika Natassa ini menceritakan tentang 3 orang yang sudah bertahun-tahun menjalin persahabatan. Namun, diam-diam diantara mereka ada yang menyimpan rasa. Salah satu dari mereka ada yang terang-terangan menyatakan cintanya dan ada juga yang rela meninggalkan sahabatnya demi orang baru. Apakah yang akan terjadi di saat mereka harus memilih antara perasaan dan persahabatan? Temukan jawabannya di film Antologi Rasa.

Jangan lupa nonton ya di XXI Summarecon Mall Serpong.

Producer : Sunil Soraya
Director : Rizal Mantovani
Writer : Ferry Lesmana
Cast : Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady
Distributor : Soraya Intercine Films


DILAN 1991 – 28 Februari 2019

Ada yang menarik nih! Film Dilan 1990 ternyata ada lanjutannya loh. Max Pictures akan merilis film Dilan 1991 yang diangkat dari novel lanjutan Dilan 1990 karya Pidi Baiq. Tenang saja SMSLovers, para pemain film Dilan 1991 sama seperti pada Dilan 1990.

Kalian tidak akan kehilangan sosok Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesa Prescilla. Berbeda dari film Dilan 1990, kali ini Milea dan Dilan sudah resmi berpacaran. Lucunya adalah mereka membuat surat perjanjian diatas kertas bermaterai kalo mereka telah berpacaran. Seiring berjalannya waktu, muncul beberapa konflik antara mereka berdua yang membuat hubungannya menjadi goyah. Penasaran kan SMSLovers?

Kira-kira bagaimana ya cara mereka berpacaran dan apakah Dilan dan Milea bisa menyelesaikan konflik yang terjadi diantara mereka? Nantikan yaa di XXI Summarecon Mall Serpong untuk tahu kelanjutannya.

Producer : Ody Mulya Hidayat
Director : Fajar Bustomi, Pidi Baiq
Writer : Titien Wattimmena, Pidi Baiq
Cast : Iqbaal Ramadhan, Vanesa Prescilla, Andovi Da Lopez
Distributor: MAX Pictures


THE LEGO MOVIE 2: The Second Part - 8 FEBUARI 2019

Buat adik-adik yang suka Lego Movie ada kabar baik untuk kamu. Sebentar lagi The Lego akan keluarin film keduanya, yang berjudul The Lego Movie 2: The Second Part. Ada yang berbeda dari film sebelumnya, kali ini tidak hanya Batman, namun beberapa karakter tambahan dari DC Comics juga akan muncul di film ini. Penasaran kan? Film The Lego Movie 2 ini akan menampilkan petualangan yang menguji keberanian dan kreativitas setiap karakter, serta mengungkapkan betapa isitimewanya mereka. Dalam film ini akan banyak sekali adegan lucu yang bisa membuat para SMSLovers tertawa terbahak-bahak. Yang tidak kalah menarik, para pengisi suaranya merupakan actor/artis yang tak diragukan lagi dalam dunia perfilman, ada Chris Pratt sebagai Master Builder Emmet Brickowoski, Elizabeth Banks sebagai Lucy Wyldsyde, Will Arnett sebagai Batman. Channing Tatum sebagai Superman dan Jonah Hill sebagai Green Lantern, dan ada yang baru loh! Tiffany Haddish sebagai salah satu pemeran utama. Menarik bukan? Jangan sampai terlewatkan The Lego

Movie 2: The Second Part pada tanggal 8 Febuari 2019 ini ya.

Producer : Roy Lee, Phil Lord, Dan Lin, Christopher Miller
Director : Mike Mitchell
Writer : Phill Lord, Christopher Miller, Matt Fogel
Cast : Chris Pratt, Elizabeth Banks, Will Arnett,
Distributor : Warner Bros Pictures


Cold Pursuit- 8 Januari 2019

SMSLovers, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan actor Liam Nesson? Akhirnya Liam kembali ke dunia perfilman setelah berhenti berakting beberapa saat. Kali ini Liam membintangi film Cold Pursuit, yang merupakan remake dari film yang berjudul In Order Disappearance pada tahun 2014. Diceritakan Nels (Liam Nesson) adalah seorang ayah dari sebuah keluarga sederhana, bersama seorang istri dan seorang anaknya. Suatu saat, anaknya yang sedang dalam pertumbuhan menjadi remaja meninggal dunia dikarenakan over dosis pemakaian narkoba. Nels merasa gagal menjadi ayah dan berusaha membalaskan dendamnya kepada seorang kartel narkoba yang membuat anaknya meninggal. Nah kalau, SMSLovers menonton trailernya, film ini seakan-akan gabungan antara film Fargo dan juga Taken.

Producer : Michael Shamberg, Finn Gjerdrum, Stein B. Kvae
Director : Hans Petter Moland
Writer : Frank Baldwin
Cast : Liam Nesson, Laura Dern, Emmy Rossum, Tom Bateman
Distributor : Elevation Pictures

Share This Post