Articles

Find Our Latest News

Tampilan Lucu dan Menggemaskan

Ekspresi pertama yang keluar saat pesanan menu dihidangkan pasti kagum dan akhirnya tidak tega untuk mencicipinya. Yup, Karei-Ya Express yang baru saja resmi dibuka pada tanggal 18 April 2016 memiliki konsep yang unik. Jenis makanan yang dijual oleh Karei-Ya Express adalah kare Jepang. Di Jepang, kare dianggap sebagai makanan sehari-hari, baik kaum tua maupun muda. Oleh karena itu, Karei-ya Express hadir untuk memperkenalkan kare Jepang, agar mampu diterima oleh masyarakat Indonesia.

Makanan kare yang disajikan oleh Karei-Ya Express dikemas dengan bentuk yang unik dan lucu, dan membuat kare Jepang ini makin dinikmati mulai dari bentuk kelinci, lumba-lumba, bunga, karakter kartun Hello Kitty, Minion, hingga Baymax. Setiap minggunya akan ada special character yang berbeda. Saat pembukaan store beberapa waktu yang lalu, Karei-Ya Express menawarkan bentuk salah satu hero besutan Marvel Comics, Iron Man dengan nuansa merah dan kuning.

Tidak hanya berbicara soal bentuk penyajian yang unik, tetapi Karei-ya Express juga mengutamakan rasa makanan, yang diaplikasikan di setiap menu yang disajikan, memiliki citarasa yang lezat dan gurih. Untuk menu nasi goreng Iron Man misalnya, untuk mendapatkan warna merah yang sehat, diolah dengan tomat segar dan dihiasi dengan keju untuk aksen topeng si karakter pemberani itu sendiri.

Selain kare jepang, Karei-ya Express juga menyajikan pasta, dan menu fusion seperti grilled cheese, ramen burger, fried oreo, dan beef potato pancake. Pasta yang disajikan di sini memiliki beberapa pilihan yaitu carbonara, marinara, aglio olio, dan Japanese style. Wajib dicoba, nih.

Sesuai dengan namanya "Karei-Ya Express", makanan yang dipesan dapat segera disantap dalam keadaan hangat karena penyajiannya yang cepat. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk segera menyantap hidangan lezat ini. Karei-Ya Express berlokasi di Food Temptation lantai 2 Summarecon Mal Serpong (SMS). Yuk cobain!

Share This Post

>