Articles

Find Our Latest News

The Barrels

Siapa yang tidak mengenal jenis minuman satu ini. Bir atau beer menjadi jenis minuman paling banyak dikonsumsi di dunia bahkan menjadi primadona dalam golongan minuman beralkohol karena kandungan alkoholnya yang cukup ringan sekitar 4 - 6% namun menyegarkan.

Bir hadir cukup lama di dunia, diperkirakan menjadi minuman tertua di dunia karena ditemukan sekitar tahun 5.000 SM dalam sejarah tertulis Mesir Kuno dan Mesopotamia. Diproduksi melalui proses fermentasi bahan berpati namun tanpa disuling. Proses ini disebut dengan brewing. Bir kemudian diproduksi secara komersial mulai tahun 1.200 Masehi di suatu daerah di negara Jerman. Terdapat lebih dari 20.000 merk bir di seluruh dunia yang diolah dalam 180 cita rasa mulai dari bir keras atau ales, lagers, pilsner atau bir hitam, bir pahit, cream ales hingga iced beers.

Summarecon Mal Serpong atau SMS menjadi salah satu mal yang memiliki house of beer di kawasan Tangerang lewat The Barrels. Bar dengan menu utama bir ini hadir menjadi salah satu tenant di SMS yang berlokasi di area Downtown Walk. Menyediakan beragam jenis dan merk bir dari yang sudah tidak asing terdengar di telinga hingga koleksi bir asing dari berbagai negara. The Barrels memberikan pilihan ukuran untuk pecinta bir mulai dari small glass, medium glass, big glass, pitcher hingga barrel.

Terdapat banyak brand bir impor yang ditawarkan di sini seperti Carlsberg, Erdinger, Guinness, Smirnoff Ice, San Miguel, Corona hingga Heineken. Tidak ketinggalan Kilkenny, salah satu brand bir dari Irlandia dan termasuk dalam kategori red beer. Selain itu The Barrels juga memiliki Erdinger, jenis bir terkenal asal Jerman, dengan 4 macam pilihan, yakni Pikantus, Kristall, Dunkel, dan Weissbier dengan citarasa masing-masing.

Tidak ketinggalan bir-bir jenis lokal juga tersedia di sini mulai dari Mansion House, Aneka Bir Bintang, Bali Hai, dan Bir Angker. The Barrels kurang lebih memiliki 20 jenis koleksi bir yang dapat dinikmati oleh pecinta bir. Untuk harga The Barrels membandrol setiap minumannya mulai Rp 35.000,- hingga Rp 450.000,-

The Barrels menjadi salah satu tenant yang terlibat penuh dalam event tahunan SMS yaitu Oktoberfest yang digelar tanggal 28 Oktober mendatang. The Barrels menjadi partisipan yang menyediakan kebutuhan bir dalam event tersebut mulai menyediakan bir lokal hingga bir internasional untul memeriahkan event akbar tersebut. Reservasi untuk hadir di event Oktoberfest juga dapat dilakukan di The Barrels datang langsung atau melalui telepon di 021 5460888 ext 769.

Untuk pecinta bir yang ingin mencicipi berbagai jenis bir dapat berkunjung ke The Barrels, buka mulai pukul 10:00 - 24:00 WIB di weekdays dan hingga pukul 03.00 WIB di weekends.


Share This Post

>