Articles

Find Our Latest News

Trend Alert Statement Hair Clips

Jepit rambut satu ini sedang marak digunakan sebagai salah satu aksesoris tambahan dalam berbusa. Tidak hanya sebagai pemanis, statement hair clips yang tenar di tahun 90an ini berhasil memikat banyak atensi bahkan di dunia fashion luar negeri.

Tidak sedikit peragaan busana menambahkan aksesoris imut ini sebagai penyempurna koleksi yang sedang diperkenalkan. Alexa Chung, sudah rutin menggunakan aksesoris ini mengingat rambutnya yang dipotong pendek. Ariana Grande melengkapi high ponytailnya dengan silver hair clip, sebagai finishing touch manis di setiap momen publiknya.

Ada beberapa model jepit rambut yang marak menjadi one of must have accessories belakangan ini, mulai dari simple hairclip berwarna hitam polos atau warna warni, pearl hair pins hingga statement hairclip yang berisi kata-kata yang menjadi cerminan si pengguna, seperti yang digunakan Selena Gomes dengan kata `ugly` sebagai reaksi terhadap salah satu desainer dunia, Stefano Gabbana.

Tidak hanya artis Hollywood, jajaran artis dan musisi tanah air juga mulai melirik fashion item satu ini. Sebut saja Andien yang senang berbusana unik dan nyentrik ini, dengan potongan rambut pendeknya selalu menyematkan jepit rambut sederhana ini di setiap momen. Jadi, boleh dong melirik fashion item ini untuk jadi finishing touch Anda dalam bergaya. Bisa coba cek stok aksesoris ini di toko Stroberi, W! Accessories by Scoop atau Yayang yang berada di lantai dua SMS ya.

Share This Post