Articles

Find Our Latest News

Welcoming Chinese New Year with Prosperity

Bagi masyarakat Tionghoa, Imlek menjadi salah satu perayaan yang paling dinanti. Imlek merupakan tahun baru menurut perhitungan kalender Tionghoa. Seperti tahun baru pada umumnya, Imlek juga dirayakan dengan meriah. Memasuki tahun babi, Summarecon Mall Serpong kembali memberikan suguhan terbaiknya untuk turut merayakan tahun baru Tionghoa kali ini.

Digelar mulai dari tanggal 17 Januari hingga 10 Februari 2019, Summarecon Mall Serpong meyiapkan segudang aktifitas bagi para pengunjungnya. Mengusung tema Prosperity Shopping Sale, pengunjung akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran dari tenant-tenant SMS. Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan total hadiah 88 juta rupiah khusus pada tanggal 26 Januari dan 2 Februari 2019.

Summarecon Mall Serpong juga menyiapkan berbagai hiburan menarik untuk merayakan Imlek antara lain Lion Dance, Kinikita Acapella, alunan musik tradisional asal Tionghoa yaitu Ghuzeng, serta hiburan band akustik dengan musik Mandarin dalam tajuk Wonderful Oriental yang dapat pengunjung nikmati setiap Kamis dan Jumat selama periode event. Penasaran dengan seru nya suasana Imlek di Summarecon Mall Serpong? Yuk, ajak sahabat dan keluarga merayakan tahun baru Imlek hanya di SMS!

Share This Post

>