Serpong Cross Duathlon

01 Apr 2024 - 22 Jun 2024

Race Date: 23 Juni 2024

Venue: Uptown Park - Summarecon Mall Serpong

Setelah sukses menggelar Serpong Cross Duathlon untuk pertama kalinya pada tahun 2023, Summarecon Mall Serpong (SMS) akan kembali menghadirkan Serpong Cross Duathlon edisi kedua, pada tanggal 23 Juni 2024 di area Uptown Park - SMS.Serpong Cross Duathlon merupakan kombinasi dari cabang olahraga lari dan sepeda, dengan format perlombaan Run - Bike - Run. Serpong Cross Duathlon akan membawa para peserta melewati trek tanah dan Gedung Parkir SMS, dengan jarak 4 KM lari, 10 KM sepeda, 2 KM lari. Para peserta akan melewati trek tanah dengan rintangan tanjakan dan jalur berkelok menggunakan mountain bikes.

WIN TOTAL PRIZE

IDR 40.000.000

RACE RULES SERPONG CROSS DUATHLON

  1. Pendaftaran yang berhasil untuk mengikuti lomba hanya yang dikonfirmasi setelah: i) Menyelesaikan proses pendaftaran online dengan benar dan akurat ; (ii) menandatangani “Participant Assumption of Risks, Waiver, Release and Indemnity Agreement”; (iii) Melakukan pembayaran penuh untuk biaya pendaftaran ; dan (iv) Penerbitan nomor identifikasi (yang digunakan sebagai Nomor BIB peserta) untuk lomba.

  2. Peserta tidak diperbolehkan mentransfer Nomor BIB kepada orang lain.

  3. Peserta harus memakai Nomor BIB yang diberikan di depan pakaian dan terlihat oleh petugas untuk dapat diijinkan berada pada tempat perlombaan. Peserta yang tidak memakai/memperlihatkan Nomor BIB yang diberikan dengan benar dapat diminta untuk segera mengundurkan diri dari perlombaan oleh Petugas Acara dan/atau Petugas Keamanan.

  4. Semua Peserta harus berpartisipasi dan berkompetisi dalam pembagian kelompok usia yang sesuai dengan usia peserta pada tanggal perlombaan.

  5. Semua peserta bila diminta berhenti berlomba oleh Medical Staff, Event Director, Juri atau petugas harus segera melakukannya.

  6. Semua peserta yang berhenti / keluar dari perlombaan akan didiskualifikasi sehingga tidak berhak atas medali penamat, sertifikat maupun catatan waktu finish.

  7. Semua peserta yang tidak dapat memulai lomba dalam waktu 10 menit dari waktu dimulainya lomba secara official maka akan didiskualifikasi dan panitia berhak untuk tidak mengijinkan untuk mengikuti perlombaan.

  8. Catatan Waktu untuk semua kategori lomba akan didasarkan pada Gun Time.

  9. Peserta diharapkan telah hadir di tempat perlombaan lebih awal untuk melakukan Bike Check -In.yang dibuka mulai dari jam 5:30 - 06:15WIB

  10. Batas waktu maksimal untuk penyelesaian lomba dan menjadi penamat adalah 2,5 jam

  11. Semua peserta yang berhasil menyelesaikan lomba dibawah waktu yang ditentukan akan diberikan Medali Penamat

  12. Semua peserta harus menyelesaikan rute perlombaan untuk dinyatakan sebagai penamat yaitu berlari pertama sejauh 4km kemudian bersepeda 10km dan berlari kembali 2km.

  13. Para Peserta harus mengikuti petunjuk / marka untuk melalui rute atau check point yang telah ditetapkan oleh panitia maupun hal lain yang disampaikan saat tehnical briefing

  14. Para Pemenang podium harus dapat menunjukkan data, memperlihatkan ID yang masih berlaku dan BIB number saat verifikasi pemenang.

  15. Panitia lomba berhak mengubah Peraturan Lomba ini atas kebijakannya sendiri. Jika ada ambiguitas dalam salah satu ketentuan ini, maka panitia lomba akan menjadi otoritas untuk menafsirkan dengan akan mempertimbangkan kepentingan semua pihak yang terkena dampak.

Browse Our Event

Snowy Happyland

07 Jun 2024 - 21 Jul 2024

View Details

Carnival

07 Jun 2024 - 21 Jul 2024

View Details

Xplorasa Carnival

06 Jun 2024 - 07 Jul 2024

View Details

Grand Prize Shoppi...

01 Feb 2024 - 31 Jul 2024

View Details