Articles

Find Our Latest News

Play `N`Learn di SMS

sms-play-n-learn-article-01.jpg

Halo SMS Lovers, ada kabar gembira untuk si kecil! Kini, telah dibuka Play `N` Learn di SMS yang pastinya akan menjadi destinasi favorit anak dan keluarga.

Play `N` Learn bukan sekadar tempat bermain biasa. Dengan suasana yang berwarna-warni dan ceria, tempat ini tidak hanya menawarkan hiburan semata, tetapi juga dapat mengembangkan kreativitas, keterampilan motorik, dan pemecahan masalah bagi si kecil. Mereka akan merasakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan tidak membosankan. Dari wahana permainan yang seru hingga aktivitas edukatif yang menarik, setiap sudut Play `N` Learn dipenuhi dengan kegembiraan dan pengetahuan yang menyenangkan. Paket bermain di sini mulai dari Rp250.000 saja, terjangkau bukan?

Bagi para orang tua, jangan khawatir, di sini keamanan dan kenyamanan anak adalah prioritas utama, karena fasilitas ini dirancang dengan standar keamanan yang tinggi. Play `N` Learn menyediakan fasilitas yang aman dan bersih, serta staf yang ramah juga terlatih untuk menjaga anak-anak tetap senang dan nyaman selama bermain. Tak hanya itu, Play `N` Learn juga menyediakan berbagai program edukatif yang seru serta star programmes yang akan membantu perkembangan anak-anak secara holistik. Dengan bermain sambil belajar, anak-anak akan dapat mengeksplorasi potensi mereka dengan lebih menyenangkan dan berkesan.

Sembari menunggu anak-anak bermain, orang tua dapat menunggu dan bersantai di cafe yang disediakan di area Play `N` Learn. Dengan suasana yang nyaman, cafe ini dapat menjadi tempat yang sempurna untuk berkumpul, berbagi cerita, atau bahkan bertemu dengan orang tua lain.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk playdate di Play `N` Learn, Summarecon Mall Serpong dan rasakan kegembiraan serta manfaatnya bagi si kecil!



Share This Post