Articles

Find Our Latest News

Taman Bermain Seru untuk Anjing Kamu

Taman-Bermain-Seru-untuk-Anjing.jpg

Summarecon Mall Serpong mempersembahkan Paws Dog Dream Park Serpong, sebuah area khusus bagi para pecinta anjing yang berlokasi di dekat Salsa Food City. Taman ini merupakan destinasi yang cocok bagi pengunjung yang ingin bersenang-senang bersama anjing peliharaan. Jam operasional Paws Serpong mulai pukul 07.00 - 22.00 setiap hari, dengan harga tiket masuk Rp100.000 (weekday) dan Rp125.000 (weekend) untuk satu ekor anjing beserta satu pendamping. Di sini, pengunjung dapat menikmati dua area taman bermain yang luas dengan rumput sintetis, dilengkapi dengan kolam dan beberapa obstacles yang seru dimainkan oleh anjing besar maupun anjing kecil.

Paws Serpong juga menyediakan layanan dog sitting dengan biaya Rp50.000/2 jam belum termasuk tiket masuk. Dengan adanya jasa ini, pengunjung dapat menitipkan anjing kesayangan mereka untuk mendapatkan penjagaan terbaik selama pemiliknya beraktivitas di dalam mall. Melengkapi Paws sebagai taman bermain anjing, pengunjung juga bisa berbelanja perlengkapan anjing, perawatan grooming, styling, scaling & styling, sampai dog hotel yang disediakan oleh tenant Puppy Affair. Selain itu ada juga praktik dokter hewan di tenant Spring Vet yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00.

Bagi para pencinta anjing, Paws Dog Dream Park Serpong di SMS dapat menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama anjing kesayangan dengan suasana yang aman dan menyenangkan.

Share This Post